three gifts

sungguh minggu yang menyenangkan. gimana gak menyenangkan. saya dapat 3 hadiah minggu ini. mari kita mulai dari yang paling kiri

  1. sudah lama saya penasaran dengan produk miniso. pas dulu tokonya awal” buka di jakarta, rasa”nya beberapa teman saya update status di whatsapp kalo udah berkunjung dan belanja ke toko tersebut. dalam hati saya cuman bisa bilang, “uopooo iki? millennial hype banget”. gak disangka, pas donor darah hari selasa kemarin, saya dapat suvenir tea pot miniso. oh ternyata produk miniso ini cute banget ya. pantesan banyak orang yang suka.
  2. sudah hampir 2 bulan lebih semenjak powerbank robot saya ketinggalan di kamar hotel di banyuwangi. ya sudahlah ya. emang udah jadi rejekinya yang beresin kamar. ternyata allah subhanahu wa taala akan memberikan imbalan yang besar bagi mereka yang bersabar dan ikhlas. hari jumatnya saya ikut workshop di kantor dan dapat suvenir powerbank robot lagi. yeayyy!!
  3. salah satu kawan baik saya di bogor, inisialnya th, baru saja pulang dari riset di ceko. pas pulang” ke bogor, rupanya beliau membawakan saya magnet kulkas. alhamdulillah

menerima hadiah memang menyenangkan, tapi akan lebih menyenangkan lagi jika kita membalas perlakuan tersebut ya. yuk mari kita saling memberikan hadiah kepada orang yang kita sayang!

signature5be279cb59a5b

Advertisements

cloudy with a chance of rain and….missing you

harian kompas, selasa 23 oktober 2018, memberitakan bahwa suhu udara panas segera berakhir…

cuaca panas yang terasa di selatan indonesia diprediksi berakhir pada oktober 2018. sementara sejumlah wilayah yang diguyur hujan akan mencapai puncaknya pada november-desember 2018

StockSnap_RS4TH6WXVS
awan berarak. hujan siap ditumpahkan. demikian juga perasaanku padamu | sumber gambar dari web stocksnap

alhamdulillah. musim hujan segera datang. tadi malam bogor diguyur hujan. kami ingat, gerimis mulai datang sekitar pukul setengah 12 malam. menambah syahdu suasana bagi mereka yang terbangun tahajud. hawa juga terasa lebih sejuk. ac bisa sejenak dimatikan…. yah kalo gak kuat, kipas angin pun bisa dinyalakan. setidaknya bisa sedikit menghemat listrik lah ya

pagi ini, saat saya berjalan kaki dari stasiun juanda menuju kantor seperti biasa, panas terik yang biasa memayungi sekitar sebulanan ini juga sudah hilang. rupanya jakarta juga ikut diguyur hujan rintik” kemarin malam. mendung terlihat bergelayut di atas. tanda bahwa perkiraan bmkg kemungkinan besar tepat bahwa hujan akan datang menjelang november…

well, semoga hujan ini membawa berkah bagi mereka yang selama ini berada di daerah” di indonesia yang mengalami kekeringan. juga bagi mereka yang rindu nikmatnya makan indomie saat hujan menerpa…

signature5be279cb59a5b