compare anything

GSCBZ4JH7S
ngitung budget travel hanya dilakukan oleh sobatkisminqu(?) | sumber gambar dari web stocksnap

aplikasi trivago ini salah satu aplikasi yang revolusioner sih kalo menurut saya. dia membandingkan harga hotel di banyak aplikasi agar penggunanya tahu aplikasi mana yang memberikan harga yang termurah

nih saya kasih ide bagi para penggiat perusahaan rintisan. terinspirasi dari trivago, bagaimana kalo kalian membuat sebuah aplikasi yang bisa membandingkan barang apa aja yang tersebar di berbagai macam aplikasi?

misalnya mau nyari sepatu nike versi tertentu warna tertentu. ketik di aplikasi tersebut lalu jrennggg, muncullah hasil pencarian sepatu nike versi tertentu warna tertentu dari berbagai aplikasi seperti tokopedia, shopee, bukalapak, lazada, jdid, dll. tentunya bisa disort dari yang termurah sampe termahal, mana yang ori mana yang kw, mana yang gratis ongkir mana yang tidak

gimana, berani?

signature5be279cb59a5b

Advertisements

Author: deadyrizky

all this blogwalking happened when i'm free at work

18 thoughts on “compare anything”

  1. Ide yang luar biasa! Bisa jadi aplikasinya nanti kalau ada yang bikin bernama “Perbandingan” heheheh. Ini perlu juga dibikin yang macam Triviago, tapi khusus barang gitu ya … mantap.

    Like

  2. Wahaaa, trivago membantu banget buat ngebandingin harga hotel dari aplikasi satu dengan lainnya yaaaa. Saya belum pernah nyoba make sih wgwgw.
    Haha bener sih, bisa ditiru dari berbagai aspek, ngga hanya hotel saja 😀

    Like

      1. Hahahahahaha iya rada nggak fokus bacanya semalam udah larut, buat cari inspirasi ke Trivago bagi yg punya market place website olshop. Aku nggak pernah pake trivago cari di traveloka sm booking.com

        Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s