three gifts

sungguh minggu yang menyenangkan. gimana gak menyenangkan. saya dapat 3 hadiah minggu ini. mari kita mulai dari yang paling kiri

  1. sudah lama saya penasaran dengan produk miniso. pas dulu tokonya awal” buka di jakarta, rasa”nya beberapa teman saya update status di whatsapp kalo udah berkunjung dan belanja ke toko tersebut. dalam hati saya cuman bisa bilang, “uopooo iki? millennial hype banget”. gak disangka, pas donor darah hari selasa kemarin, saya dapat suvenir tea pot miniso. oh ternyata produk miniso ini cute banget ya. pantesan banyak orang yang suka.
  2. sudah hampir 2 bulan lebih semenjak powerbank robot saya ketinggalan di kamar hotel di banyuwangi. ya sudahlah ya. emang udah jadi rejekinya yang beresin kamar. ternyata allah subhanahu wa taala akan memberikan imbalan yang besar bagi mereka yang bersabar dan ikhlas. hari jumatnya saya ikut workshop di kantor dan dapat suvenir powerbank robot lagi. yeayyy!!
  3. salah satu kawan baik saya di bogor, inisialnya th, baru saja pulang dari riset di ceko. pas pulang” ke bogor, rupanya beliau membawakan saya magnet kulkas. alhamdulillah

menerima hadiah memang menyenangkan, tapi akan lebih menyenangkan lagi jika kita membalas perlakuan tersebut ya. yuk mari kita saling memberikan hadiah kepada orang yang kita sayang!

signature5be279cb59a5b

Advertisements

Author: deadyrizky

all this blogwalking happened when i'm free at work

18 thoughts on “three gifts”

  1. Produk miniso memang menarik ya, tapi untuk powerbank yang pernah saya beli dari miniso agak kurang recomended. Jadi kan powerbank minisonya saya tinggalin cukup lama di charge, nah sepertinya dia overcharge gitu jadi kembung XD langsung saya taro di taman takut meledak hahaha. Tapi untuk produk lainnya lumayan bagus sihh kaya kabel charger hp nya saya masih pakai sampai sekarang ๐Ÿ˜€

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s